FAQ Material

Posted by Jasa Peredam Suara Ruangan Kantor, Ruang Rapat,Studio, Podcast, Home Theatre, Karaoke, Auditorium on Kamis, 11 Desember 2014

FAQ Material

  1. MDF (medium density fibreboard) : sengaja dibuat untuk mengatasi kelangkaan kayu solid, batang kayu diproses sampai jadi bubur, diberi resin perekat, dipress di pabrikasi dengan mesin density tinggi untuk kerapatan sampai dengan per milimeter.  Jenis kayu yang dipergunakan sebagai bahan dasar harus homogen. 
  2. Multipleks : terbuat dari irisan lapisan kayu asli / solidwood. Ada yang dari kayu sungkai, kayu kalimantan dll. Jumlah lapisan per 3 layers. Diproses / pabrikasi dan untuk beberapa brand sudah dilengkapi / dicelup dengan resin anti rayap.
  3. Gipsum : artificial board, kami menggunakan merk KNAUFF tebal 9 mm s/d 24 mm. Sebagai pengganti tembok sesuai kebutuhan. Rangka bagian dalam menggunakan metal hollow / metal stud profil dengan berbagai variasi tebal profile sesuai kebutuhan. Pilihan finishing adalah cat tembok atau wallpaper. 
  4. Alumunium Frames : dipergunakan untuk produk cubicle systems / partisi (premium). Kami menggunakan merk ALCONA (local) yang mempunyai durabilitas dan standar yang cukup baik. 
  5. Kain / Fabrics : dipergunakan untuk produk cubicle systems / partisi (premium), sebagai pengganti decorative laminates. Laminates akhir menggunakan tambahan plastik tebal 0,2 mm agar kain tidak cepat kotor. Juga dipergunakan pada produk panel peredam untuk ruang studio, karaoke, home theatre dan audiophile. 
  6. Polyurethane Foam : dengan ketebalan beragam sesuai fungsi penggunaannya, dipergunakan untuk produk sofa dan bahan dasar peredaman ruang akustik. 
  7. Cotton rebound : dengan ketebalan beragam sesuai fungsi penggunaannya, dipergunakan untuk bahan dasar peredaman ruang akustik. Lebih baik dan tahan lama dibanding glasswool / rockwool (jangka panjang menyusut / kempot dan terurai menjadi serbuk).

Blog, Updated at: 16.27

0 komentar:

Posting Komentar

Total Kunjungan

Temukan Kami di...