Fungsi Diffuser

Posted by Jasa Peredam Suara Ruangan Kantor, Ruang Rapat,Studio, Podcast, Home Theatre, Karaoke, Auditorium on Selasa, 09 Desember 2014

Fungsi Diffuser Suara


Diffuser Suara / penyebar detail frequensi suara. Untuk beberapa ruang yang sudah menggunakan peredam suara / sudah berhasil diredam suaranya – setelah kebisingan berhasil diredam - otomatis suara di dalam ruangan tidak akan lagi “natural”. Efek “sunyi” seperti saat berada di dalam toko kain akan muncul. Pada ruangan audiophile beberapa frequensi akan terpangkas habis yang akhirnya menimbulkan efek “ear fatique”. Pada ruangan karaoke selain efek ear fatiqueuser – pengguna – yang menyanyi di dalam ruangan juga kurang “nyaman” dikarenakan suara yang dikeluarkan dari speaker terpangkas frequensinya. Dibutuhkan diffuser di beberapa titik yang tepat sebagai “equalizer“ di dalam ruangan tersebut agar suara terpantul dengan baik dan natural dengan tujuan lebih adalah frequensi yang dipantulkan benar-benar frequensi yang sudah terspatial dengan baik (terbagi sesuai masing masing frequensi / detil suara). Diffuser terbagi menjadi 3 jenis, yaitu low freq diffuser (suara bass), mid freq diffuser (suara vocal) dan high freq diffuser (simbal dll).
Acuan standar ukuran spesifikasi diffuser produksi kami adalah diffuser yang dipergunakan di Studio BBC – London (studio broadcast).

Diffuser
design by tim perry


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di:  
Telp/Fax : (024) 6701677
Simpati : 081 390 840 100 (WhatsApp)
XL         : 081 914 640 100 (WhatsApp)
Phone/Fax : (024) 6701677
Contact : Rizad Ghofar

Blog, Updated at: 19.18

0 komentar:

Posting Komentar

Total Kunjungan

Temukan Kami di...